Thursday, June 9, 2011

Secret Garden


Lihat kebunku penuh dengan bunga...bla bla bla...gimana jika kebunku adalah sebuah "Secret Garden" yang akan membuat hidup berubah selamanya???

Gil Ra Im adalah seorang stunt woman, Ra Im sangat mencintai pekerjaannya sebagai pemeran pengganti dalam adegan-adegan berbahaya, ini pula yang menyebabkan badan Ra Im tidak mulus seperti wanita-wanita kebanyakan karena banyak bekas luka akibat peran-peran yang dimainkannya.


Kim Joo Won (Hyun Bin) adalah seorang CEO di sebuah perusahaan besar. Joo Won seorang yang perfeksionis, namun memiliki trauma mendalam yang ia sendiri pun tidak ingat, trauma ini menyebabkannya tidak bisa berada di dalam ruangan sempit dan tertutup.


Karena sebuah insiden, Joo Won yang sedang mencari Chae Rin, pacar sepupunya, Oska, salah menarik orang yaitu Ra Im, pada saat itu Ra Im sedang syuting sebagai stunt woman Chae Rin jadi penampilan mereka serupa.


Setelah kejadian itu, Ra Im terus mengganggu pikiran Joo Won. Joo Won sering merasa Ra Im ada disekitarnya padahal itu hanya halusinasi saja, dan Joo Won memutuskan untuk terus mengejar gadis ini. Uuuuhhh so sweet kalo liat perjuangan Joo Won *kiss *kiss...


Suatu hari Jo Woon, Ra Im dan Oska mengadakan lomba bersepeda ditengah hutan, tanpa diduga Ra Im tersesat didalam hutan dan bisa ditebak Joo Won mati-matian mencari Ra Im. Setelah mereka bertemu dan mencari jalan keluar dari hutan, mereka menemukan sebuah pondok yang dihuni nenek tua. Nenek itu menjamu mereka dan memberikan 2 botol minuman.

Sesampainya di Hotel Joo won dan Ra Im meminum minuman tersebut di waktu yang sama, dan keesokan harinya tubuh mereka tertukar satu sama lain. Whaattt???
Kalo di Indonesia pasti jadi sinetron-sinetron mistik yang gak penting dech, tapi itulah kelebihan Drama Korea, cerita kayak gini gak jadi 4L4y. Hmmmm jadi kangen Hyunbin *lho?!?

No comments:

Post a Comment