Tuesday, May 3, 2011

Lelakiku

DAMN, IT’S TRUE

You ever asked me “why i don’t want to be your girlfriend, the answer is I scared if one day I 'm gonna be your ex”.

If it will come true, please go away from my eyes n my mind coz I can’t handle my bloody heart every I feel u around me. Called me Childish Little Girl, yes that’s I am, who is so stupid to still love u more.

Ya Rabb, semua perasaan yang akhirnya berani kuakui adalah sebuah karunia Mu, aku tak mau menyesali apa yang ada, hanya aku minta jadikan aku hamba-Mu yang selalu bersabar dan bertawakal , ikhlaskan hati hamba selalu dalam menerima takdirMu.

For u,,,JUST LEAVE ME IF U'RE NOT SURE THAT U LOVE ME,,,aku yang akan membereskan sisa2 rasa ini.

“Ya Rabbi,, aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dalam hidupku kelak

Seseorang yang sangat mencintaiMu lebih dari segala sesuatu

Seseorang yang menempatkan aku pada posisi hatinya setelah Engkau ya Allah dan RasulMU Muhammad

Seseorang yang memiliki hati yang bijak selain otak yang cerdas

Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku

Seseorang yang tidak hanya memujaku, tapi juga menasehatiku

Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku

Seseorang yang sabar mengingatkan ku saat diriku lancang

Ya Rabb,,aku tak minta seseorang yang sempurna, Hanya seseorang yang membutuhkanku sebagai peneguhnya

Seseorang yang membutuhkan doaku dalam kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya...”

Wit dry eyes (have no tears anymore)...

I didn't stop loving U, I just stopped showing it...

1 comment: