Thursday, March 31, 2016

Ikhtiar Part 8 & 9: Inseminasi


28 Agustus 2015

"Drugs"

Sesuai jadwal hari ini pagi-pagi sudah sampai di YPK, ternyata dapet no urut 1..yeaayy..kemudian kembali ke kantor dulu karna jam praktek kan pkl. 09.30 nanti baru balik lagi ke RS.

Pertemuan amat singkat hari ini cuma dikasih beberapa resep obat trus di usg dinding rahim aku sudah menebal 8mm dan dijadwalkan kembali minggu berikutnya..Bismillahirohmanirohim..

4 Sept 2014

"Inseminasi"

Akhirnya option itu keluar dari dr. Yusfa, pagi ini aku ke YPK memang untuk melanjutkan program hamil ku, jadwalnya hari ini suntik pemecah telur.

Kata dr. Yusfa telurku jumlahnya ada 4, 2 dikanan dan 2 dikiri, dengan kondisi seperti ini seharusnya aku bisa hamil tapi tetap si miom yang mengkhawatirkan 😣😣

Akhirnya aku memutuskan untuk inseminasi, dr. Yusfa menjadwalkan pkl. 13.00 untuk prosesnya...Bismillahirohmanirohim..ya Allah jika ini memang jalannya aku mohon agar kali ini aku bisa hamil dan berikan kami keturunan dari sisiMu ya Allah..amiinn

Biaya:
Dokter
Obat-obatan 505.605
(Kenacort, progynova, profertil, dipthen,actos)

 Biaya suntik pemecah telur aku share di post selanjutnya ☺

No comments:

Post a Comment