Monday, August 24, 2015

ZONK!!!

20 Agustus 2015
Telat tujuh hari tapi "testpack" negatif 

Daaaang kayak kena "zonk" ketika udah seneng-seneng haid telat tujuh hari kalo dihitung dengan siklus ku yang 28 hari dan sudah ovulasi dihari ke 15 dari haid pertama.

Memang testpack aku lakukan disiang hari, karena ga pernah beli cadangan dirumah. Merk nya agak kurang yakin sih "value" tapi ini yang bisa ditemukan di century dan harganya murah, tertulis di depannya sih bisa kapan saja digunakan.

Setelah testpack aku WA dokter yusfa, menanyakan apakah aku harus menemui Beliau karena dupaston ku habis dan aku belum haid, Beliau menyarankan untuk tes urine, aku bilang sudah dan hasil negatif, maka aku disuruh menemui Beliau jika haid sudah tiba saja, hari pertama atau kedua.

Besoknya aku flek 


Ketakutan harus menjalani operasi miom mulai menghantui, campur kecewa yang amat sangat tidurlah malam itu dengan penuh air mata.

No comments:

Post a Comment